Mutiara Amaly Vol-31 Mutiara Amaly Vol 32 Mutiara Amaly Vol 33 Mutiara Amaly Vol 34 Mutiara Amaly Vol 35 Mutiara Amaly Vol 36

Selasa, 12 Mei 2009

Dari Meja Redaksi Majalah Mutiara Amaly


Assalamualaikum, wr wb.
Renung fikiran, ia menjadi kata-kata... renung kata-kata, ia menjadi perbuatan... renung perbuatan, ia menjadi amalan... renung amalan pula ia adalah sifat diri. Diriku, dirimu, diri kita, manusia.
Manusia yang lemah tetapi terkadang sombong. Hina tetapi terkadang merasa mulia. Papa tetapi terkadang merasa kaya. Banyak diberi karunia tetapi terkadang kurang bersyukurnya
DisakitkanNya kita sekejap, tapi cepat-cepat disembuhkan semula karena cintaNya... disusahkan sedikit agar insaf, namun segera disenangkan semula... itulah belaianNya. Dimarahkan juga kadangkala karena sayang, namun tidak lama karena kasihNya...
Dipanggil-panggil kepadaNya, untuk meminta itu dan ini, Tuhan amat melayani hambaNya... Tapi si hamba sering tak peduli.
***
Lidah seorang bijak itu di belakang hatinya, jika ia berkata ia kembali kepada hatinya, maka jika baik baginya ia berbicara, jika tidak baik ia diam.
***
Tak pernah jemu kesilafan selalu kami mohonkan maaf kepada saudara pembaca, kami ingin bisa berbuat lebih banyak, tapi apalah daya dengan kemampuan yang terbatas. Doakan kami terus dapat berbuat walau kecil di pandangan mata.
Alhamdulillah kebersamaan para pembaca dengan kami telah menjadikan risalah ini beredar lebih luas dan banyak. Jazakumullah.
Kebersamaan kita bukan karena tujuan lain, selain kebaikan dan kebenaran. Mari tetap bersama-sama menempuh jalan ini. Jalan Allah... Islam yang kita cintai.. sampai mati. Amin.
Wassalamualaikum Wr, Wb.
Hamba-hamba Allah yang dha’if.

Menyampaikan Islam kepada seluruh umat manusia adalah salah satu kewajiban bagi individu muslim. Redaksi menerima kiriman naskah
yang sesuai dengan misi majalah ini. Ide, kritik, tegur dan sapa demi kemajuan bersama sangat diharapkan.
Ads
Adsvertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Ads Ads Ads Ads Ads Ads

Mutiara Amaly vol 9. Copyright 2008 All Rights Reserved